HD Restui Yenny Maju di Pilkada OKU, Terserah Mau 1 atau 2

oleh
oleh
Ketua DPD Partai Nasdem OKU dan jajaran bersilaturahmi dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru di Palembang
Ketua DPD Partai Nasdem OKU dan jajaran bersilaturahmi dengan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru di Palembang

*Nama YPN Sampai ke Herman Deru

 

BATURAJA,TBMNEWS – Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru setuju (merestui), jika Yenny Elita maju di Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Soal mau nomor 1 atau 2 (Cabup/Wabup), kata HD yang juga bakal Calon Gubernur Sumsel 2024,  itu bukan jadi persoalan.

“Intinya, Pak Herman Deru sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan mengatakan akan memprioritaskan kader sendiri. Beliau setuju dan merestui, jika Ketua DPD Partai Nasdem OKU, Ibu Yenny Elita SPd MM maju di Pilkada OKU,” ujar Ryan Tama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem OKU.

Pernyataan HD ini terungkap saat fungsionaris DPD Partai Nasdem OKU dan jajaran silaturahmi di kediaman HD di Palembang, Sabtu malam, 27 April 2024.

Yang hadir, kata Ryan Tama, Ketua DPD Partai Nasdem OKU, Yenny Elita. Ada juga H Rudi Hartono, Asmunandar dan Martin Arikardi (Ketua Partai Nasdem Kecamatan Baturaja Barat).

Dalam pertemuan tersebut, Yenny Elita melaporkan beberapa perkembangan politik di Kabupaten OKU. Termasuk keberhasilan Partai Nasdem OKU di Pemilu 2024 meraih kursi wakil pimpinan 1 DPRD OKU dengan 4 kursi.

“Pak Herman Deru terus memonitor perkembangan politik di 17 kabupaten kota di Sumsel. Termasuk perkembangan politik seputar Pilkada di OKU. Dan Pak Herman Deru menginstruksikan agar DPD Partai Nasdem OKU membuka penjaringan pendaftaran Cabup-Cawabup OKU. Pendaftaran mulai 1 Mei hingga 7 Mei 2024,” kata Ryan.

HD sangat mengapresiasi atas capaian kinerja Partai Nasdem Kabupaten OKU yang telah berhasil memperoleh 4 kursi di DPRD OKU, pada Pileg 2024. Sebelumnya Nasdem OKU hanya meraih 3 kursi.

No More Posts Available.

No more pages to load.