Ini Komentar Pembaca TBMNews

Pengunjung Portal TBMNews
Pengunjung Portal TBMNews

Portal TBMNews.com mendapat banyak komentar dari pembaca. Sebagian besar pembaca langsung WA ke saya. Atau menyampaikan komentarnya lewat Grup WA.

Apa saja komentar mereka?

Ketua KPU OKU periode 2024-2029, Ade Satria Dwi Putra SH yang baru saja dilantik memberikan emoji jempol.

“Mantap kak logonya. Ngejreng. Baru ya?. Soal nama tidak usah terlalu dipikirkan kak. Yang penting isinya. Tapi menurut saya itu sudah mantap. Soal apa pun kepanjangannya, ya terserah kakak. Ha ha ha,” ujar Ade Satria sambil tertawa.

Menurut Ade, media saat ini memang harus pintar beradaptasi dengan keinginan pembaca. Apalagi di era digitalisasi ini. Semua serba tersaji cepat. Pembaca mendapatkan banyak pilihan.

“Belum lagi informasi dari medsos. Cepat sekali, dengan buka HP Android, puluhan atau bahkan ratusan dan ribuan informasi bisa mereka dapatkan,” kata Ade Satria.

Namun, kata Ade, dia percaya TBMNews akan menyajikan informasi yang valid dan terverifikasi.

“Saya doakan semoga TBMNews akan maju dan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin,” tutup Ade Satria.

Ketua KPU OKU Periode 2024-2029, Ade Satria Dwi Putra SH
Ketua KPU OKU Periode 2024-2029, Ade Satria Dwi Putra SH

 

Biarkan Netizen yang Artikan

Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur Subri Bustan ST juga tidak ambil pusing dengan kepanjangan TBMNews. Biarlah pembaca (netizen) yang mengartikannya sendiri.

“Yang penting, TBMNews tampil beda dan bisa bermanfaat bagi kita semua kedepannya. Selamat dan sukses untuk TBMNews. Aamiin,” ujar Subri Bustan.

Kepala Desa Tanjung Baru, Subri Bustan ST

Makna yang Dalam