Ketua PPP OKU Puji YPN Pemberi Solusi

oleh
oleh
YPN mengambil formulir Cabup OKU 2024 dalam penjaringan Cabup-Cawabup DPC PPP OKU
YPN mengambil formulir Cabup OKU 2024 dalam penjaringan Cabup-Cawabup DPC PPP OKU

*Yudi Ambil Formulir Cabup 2024

BATURAJA,TBMNEWS – Yudi Purna Nugraha SH (YPN) mendapat pujian dari rekan sejawatnya di DPRD OKU, Umi Hartati.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ulu ini kenal baik dengan YPN.

Di kalangan sesama anggota DPRD di OKU kata Umi, YPN adalah sosok politisi muda yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU terkenal sebagai pemberi solusi.

Demikian, pernyataan Umi Hartati, saat menerima YPN dan rombongan yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) di kantor DPC PPP OKU.

Rombongan YPN hadir di Jl Ir Soekarno Lintas Sumatera Lr Hasbullah Turi, Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Senin (27/05/24) siang.

“Salah satu putra terbaik di OKU yang namanya tidak asing lagi. Khususnya bagi internal DPC PPP OKU sendiri. Saya kenal baik dan kecerdasannya tidak diragukan lagi. Di kalangan kami beliau pemberi solusi,” ujar Umi.

Pada kesempatan itu, Umi mengaku merasa tersanjung, bahagia, bangga, serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan YPN. Tentu dalam rangka mengambil formulir pendaftaran cabup secara langsung.

“Mudah-mudahan ini berkelanjutan. Dan Insya Allah, visi misi kita bersama YPN, sama. Namun tentunya mekanismenya tetap DPP yang memutuskan,” tandas Umi seraya menyebut batas akhir pengembalian berkas pendaftran Cabup di akhir Juni 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.