Nasdem OKU Capai Target Kursi Wakil Pimpinan Dewan

oleh
oleh
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten OKU dan Anggota DPRD Sumsel
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten OKU dan Anggota DPRD Sumsel

BATURAJA,TBMNEWS – Tim internal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Ogan Komering Ulu selesai melakukan perekapan perolehan suara Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem OKU, Yenny Elita SPd MM melalui ketua Bapilu, Adha Ryan Tama SP, menjelaskan Partai Nasdem OKU berhasil meraih suara 29.000 dari empat Daerah Pemilihan (Dapil).

“Alhamdulillah. Insya Allah kita akan mencapai target merebut kursi wakil pimpinan, kalau melihat hasil perolehan suara yang ada. Kita sudah selesai melakukan perekapan berdasarkan form C Hasil,” ujar Ryan.

Dengan perolehan suara tersebut kata Ryan, Nasdem OKU prediksinya bakal meraih 5 kursi.

Rinciannya Dapil 1 (Baturaja Timur) dan 3 (Baturaja Barat, Lubuk Batang dan Lubuk Raja) Partai Nasdem akan meraih 2 kursi. Sementara di Dapil 2 meraih 1 kursi.

“Artinya ada peningkatan perolehan kursi dari 3 kursi di 2019. Sekarang pada Pemilu 2024 insya Allah kita diprediksi mampu mendapatkan 5 kursi di DPRD OKU,” tambah Ryan.

Pada periode kepemimpinan Yenny Elita SPd MM lanjut Ryan kinerja Partai Nasdem OKU sangat baik.

“Disamping bisa menambah perolehan kursi di DPRD OKU. Kita juga berhasil memperjuangkan Ibu Yenny Elita duduk kembali di DPRD Sumsel,” kata Ryan.