Panji Berubah Nama dan Beralih Dukungan ke YPN

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Magnet dukungan terus mengalir ke Yudi Purna Nugraha (YPN) sebagai bakal calon bupati (Bacabup) OKU 2024.

Kelompok Pemuda yang dulu menamakan dirinya Panji berubah nama jadi Gerakan Muda (Gema) beralih dukungan ke YPN.

Padahal sebelunya Panji merupakan pendukung salah satu kandidat Bacabup OKU lainnya.

Firdaus Octa Wiranda SSos, sebagai pemimpin Gema (dulu Panji) dan kelompoknya menyatakan dukungannya ke YPN pada Minggu sore (19/5/2024).

Bahkan, putra H Erwandi Bachtiar ini menjadikan kediamannya sebagai lokasi pendeklarasian dukungan kepada YPN.

“Kami adalah PANJI, bagian pendukung salah satu kandidat Cabup. Namun di tengah perjalanan, ada hal yang tidak sejalan dengan pemikiran kritis dan idealisme kami sebagai anak muda,” beber Octa, panggilan akrab Firdaus Octa Wiranda, dalam pidatonya.

Oleh sebab itu, jebolan salah satu iniversitas di Lampung ini menarik dukungan tersebut dan pindah ke YPN.

“Diskusi kami panjang. Dan itu bukan sekali dua kali. Termasuk berdiskusi dengan para senior. Mereka mempersilakan kami untuk ambil keputusan. Memang dari sisi usia kami masih muda. Tapi kalau untuk berpikir dan melihat sosok calon pemimpin, kami tidak muda lagi,” tuturnya.

Di sisi lain, sambung Octa, pihaknya melihat kubu YPN melalui relawan-relawannya sudah banyak bergerak dan berbuat untuk kepentingan masyarakat.

“Padahal dia (YPN) belum jadi Bupati. Bagaimana kalau dia jadi Bupati? Nah, modal pergerakan macam itulah yang membuat kami ingin berlabuh. Bikin kami jatuh cinta dan jatuh hati untuk bersama berjuang dan memenangkan YPN jadi Bupati. Saya yakin kalau YPN jadi Bupati, dapat membuat perubahan untuk kabupaten yang kita cintai,” terangnya.

Mental Pejuang

Di hadapan petinggi relawan YPN, Octa pun meyakinkan bahwa anak-anak muda di dalam barisannya adalah orang-orang yang mempunyai mental pejuang.

No More Posts Available.

No more pages to load.