Pertamina NRE Masuk Kampus Kenalkan EBT

oleh
oleh

PALEMBANG,TBMNEWS – Sukses melaksanakan program University Outreach and Engagement di lima kampus di Pulau Jawa tahun lalu.

Kini, Pertamina New and Renewable Energy (Pertamina NRE) kembali membawa semangatnya melakukan roadshow ke beberapa Universitas di Pulau Sumatera.

Tema “Energizing The Future Together“. Acara “Pertamina Goes to Campus” untuk wilayah sumatera kali ini diadakan di Universitas Sriwijaya, Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan ini Universitas Sriwijaya menjadi tuan rumah pertama untuk wilayah Pulau Sumatera.

Sambil mencari talent muda dengan memperkenalkan peluang karir dan potensi energi baru terbarukan (EBT) di wilayah sumatera.

Dalam acara tersebut dihadiri lebih dari 1000 peserta, yang berasal dari 200 mahasiswa yang hadir secara langsung dan ratusan lainnya secara daring.

 

 

Narasumber

 

Narasumber yang hadir, antara lain Irzan Noor Rizki selaku Direktur Sumber Daya Manusia & Penunjang Bisnis Pertamina NRE.

Ahmad Yani selaku Direktur Operasi PT Pertamina Geothermal Energy Tbk., dan Catur Hendro Utomo selaku General Manager PGE Tbk.

Area Lumut Balai memberikan pandangan berharga tentang potensi dan tantangan dalam mewujudkan energi bersih dan pengembangan potensi geothermal yang dioperasikan PGE di Area Lumut Balai.

Tak kalah menggugah antusias mahasiswa, PNRE juga menghadirkan Vina Muliana selaku HR Practitioner BUMN dan konten creator yang membagikan pengalaman dan insight untuk memulai dan mengembangkan karir.

Acara ini tidak hanya memberikan wawasan baru, tetapi juga menjadi forum untuk berbagi pengalaman dan memperluas jaringan profesional.

Pertamina NRE berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan generasi masa depan, yang akan memainkan peran penting dalam menciptakan masa depan energi yang berkelanjutan.