2 Tokoh Parpol Besar Ambil Formulir Cawabup dari PAN OKU

oleh
oleh

*YPN Tetap Cabup 2024

BATURAJA,TBMNEWS – Dua petinggi dan tokoh partai politik (Parpol) di Kabupaten OKU, Sumsel sudah mengambil formulir Cawabup di PAN.

Keduanya dari Partai Demokrat dan Golkar. Bahkan, informasinya tokoh Golkar akan mengembalikan berkas pada Jumat (19/4/2024).

Ketua Panitia penjaringan Cabup Cawabup Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ledi Patra SP MSi, menjelaskan ketiganya sudah mengambil formulir.

“Kita membuka seluas-luasnya bagi Warga Negara Indonesia untuk mendaftar di PAN OKU,” ujar Ledi Patra didampingi sekretaris Panitia Orniando, SKomI.

PAN juga kata Ledi tetap membuka ruang komunimasi dengan partai lainnya. Namun, kata Ledi dan Ando untuk Yudi Purna Nugraha (YPN) tetap sebagai Bakal Calon Bupati OKU 2024.

“YPN sudah mengambil formulir sebagai Cabup,” tambah Orniando alias Ando.

Menurut Ledi Patra yang juga Sekretaris DPD PAN OKU, pendaftaran dan pengembalian berkas sejak 12 April lalu hingga 22 April 2024 nanti.

Tentunya kata Ledi, pihaknya sudah lakukan persiapan dalam rangka penjaringan Bacabup/ Bacawabup OKU untuk Pilkada 2024 ini.