Lawan Sudah Jelas, HM Zamzam: Rapatkan Barisan Ajak Rakyat dengan Santun, Menangkan YPN YESS

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Pergerakan politik di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) jelang Pilkada serentak 2024 mulai mengerucut.

Pasangan bakal Cabup – Cawabup OKU, Yudi Purna Nugraha (YPN) – Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) yang selama ini paling siap maju dalam Pilkada 27 November nanti, akhirnya bakal mendapatkan lawan.

Namun penantangnya ternyata bukan ‘orang baru’. Yang muncul adalah nama yang memang selama ini sering dìsebut. Siapa lagi kalau bukan H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bachri.

Wacana duet kedua nama tersebut makin mendekati kenyataan, setelah beredar foto di grup-grup Whatsapp yang memvisualisasikan Teddy dan Marjito menerima rekomendasi dari Partai Gerindra Sumsel.

Adapun narasi detail yang tertulis begini; “Semalam nerimo rekom dari Gerindra Sumsel. Pagi ini ke jkt nemuin sekjen Gerindra sekalian nerimo B1KWK. Sudah tu ke Golkar hal yg Samo”.

Terkait hal tersebut, para petinggi dan elit YPN YESS mengajak tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk makin merapatkan barisan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan YPN YESS.

Komando ini dìsampaikan langsung tokoh masyarakat, sesepuh sekaligus penasihat relawan dan simpatisan YPN YESS, H M Zam zam, Senin (5/7/24).

“Bismillah. Lawan sudah jelas. Dìminta kepada para pendukung dan simpatisan YPN-YESS untuk terus bekerja merebut kemenangan. Jangan terjebak pada hal-hal yang hanya membuang energi,” begitu perintah Zam zam.

No More Posts Available.

No more pages to load.