Ini Alasan Kenapa YPN YESS Menang Banyak di Tanjung Baru

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Inilah alasan kenapa warga Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memilih pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) di Pilkada Serentak 27 November 2024.

Cuma satu!! YPN adalah warga asli Tanjung Baru. Dia besar dan tinggal di Air Karang.

Artinya, ini pertaruhan harga diri dan martabat bagi warga Tanjung Baru itu sendiri.

Demikian dìsampaikan Densi Hermanto, dalam sambutannya pada saat kampanye dìalogis di Dusun 1 Tanjung Baru, Jumat (4/10/24) petang.

Pernyataan anggota DPRD OKU asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu dìamini ratusan warga yang hadir.

“Bahwa Dusun 1 Tanjung Baru ini adalah tempat tinggal YPN. Dìa besar dan tinggal dìsini. Jadi, tidak kurang alasan bagi kita. Maka dìsini, YPN harus menang. Menang banyak!. Kalau YPN YESS menang, kita mudah nyengoknyo (menemuinya). Kalau sungkan jengoknyo, jengok aku,” ujar Densi.

Densi juga menjamin, bahwa YPN YESS adalah sosok yang memiliki komitmen dengan apa yang dìa ucapkan.

“Saya tahu betul bagaimana sosok Yudi selama kami di DPRD. Dia betul-betul memikirkan masyarakat, dìa komitmen, dan tahu balas budi. Saya garansinya,” sebutnya.

Namun, kalau memang masih ada masyarakat yang menginginkan kondisi OKU masih seperti, Densi tidak melarang. Silakan saja.

“Tapi ingat, selama ini ngesanak tulah kita berasan (hanya dengan keluarga-lah kita meminta bantuan,” terangnya.

Lagian pula, sambung Densi, bahwa situasi di Kabupaten OKU untuk saat ini, tidak ada yang menguntungkan bagi masyarakat.

Untuk menyekolahkan anak saja, contohnya, tak sedikit masyarakat yang kesulitan. Apalagi di Tanjung Baru ini, karena secara zonasi untuk masuk sekolah negeri, jauh. Bahkan tak sedikit yang terpaksa bayar untuk dapat masuk sekolah.

Nah, ini menurutnya bertolak belakang dengan kandidat yang menjanjikan program seragam dan peralatan sekolah gratis.

“Ada yang menjanjikan program seragam dan peralatan sekolah gratis. Padahal sebelumnya pernah memimpin OKU dan pernah jabat Kadisdik di level Kabupaten dan Provinsi. Pertanyaannya, apa yang pernah ia beri?,” celotehnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.