TIPPR Intai Pejabat ASN yang Tak Netral di Pilkada OKU 2024

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Netralitas oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bakal jadi sorotan. Jangan coba-coba bermain dalam Pilkada OKU 2024.

Jika anda bergerak jadi tim sukses siap-siap berhadapan dengan Tim Intai Pasukan Perlawanan Rakyat (TIPPR).

Dan ini sudah ada contohnya. Terbaru, masyarakat menginformasikan ada dua oknum ASN yang bertugas di Kantor Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU diduga ikut ‘bermain’ dalam politik praktis.

Kedua oknum ASN yang memiliki jabatan strategis di kantor Camat tersebut yakni, berinisial IH yang diketahui menjabat kepala seksi (Kasi).

Sumber yang minta namanya dìrahasiakan membeberkan, bahwa keduanya dìduga menjadi perpanjangan tangan Camat untuk menggerakkan Koordinator Kecamatan (korcam).

 

Awasi Terus

 

Dari korcam itu, mereka sudah mulai bergerak di 16 desa di Kecamatan Peninjauan untuk membentuk Koordinator Desa (Kordes) serta Koordinator TPS (Kor-TPS).

Menurut sumber ini, apa yang dìlakukan oleh dua oknum ASN tersebut sudah kelewat batas. Tindakan keduanya yang dìduga ikut berpolitik ini telah menciderai dan melanggar netralitas ASN.

Untuk mengklarifikasi informasi tersebut, wartawan menyambangi Kantor Kecamatan Peninjauan sekira pukul 11.16 wib, Senin (07/10/24).

Namun sayang, baik Camat, Sekretaris Camat (Sekcam), dan para Kepala Seksi (Kasi) sedang tidak berada di kantor.

“Lagi dìnas luar pak ke desa-desa. Nanti ke kantor lagi jam 13.00 wib,” ucap Anton salah satu pegawai honorer kecamatan.

Sekira pukul 13.15 wib, wartawan kembali mendatangi kantor Camat Peninjauan. Lagi-lagi hanya bertemu dengan pegawai honorer kecamatan.

“Belum ado Pak,” kata salah satu pegawai honorer kecamatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.