Alhamdulillah, Pasangan YPN YESS Terima SK B1KWK Partai Nasdem

oleh
oleh

Partai NasDem merupakan partai pemilik 4 kursi di DPRD OKU. Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai pemenang di OKU yang memiliki 8 kursi sudah lebih dulu mengusung duet YPN YESS. Dan dìmungkinkan, akan ada parpol lain menyusul.

“Hari ini B1.KWK dari NasDem sudah jelas. Bahwa kalau ada kader yang betul-betul berprestasi pasti didukung maju di Pilkada. Karena Partai NasDem dalam hal ini sangat berkomitmen dengan hal tersebut,” ungkap Ketua Bappilu DPD NasDem OKU, Ryan Adha Tama.

Dengan dìterimanya form tersebut, kata Ryan, menjadi sebuah fakta bantahan omongan-omongan para pengamat angin terkait arah dukungan NasDem, yang ‘katanya’ akan berlari ke paslon lain.

“Pastinya tidak ada kejutan di Partai NasDem. Sebab Pak Surya Paloh sangat berkomitmen dengan kader-kader yang berprestasi untuk dìdukung maju di Pilkada. Jadi, omongan kosong pengamat angin terbantahkan. Paslon YPN YESS bersama PAN dan NasDem, sudah sangat siap bertarung dengan siapapun,” tandasnya.

Dìketahui, bahwa langkah mulus YPN YESS menuju Pilkada OKU, dìawali dengan didapatnya SK DPP PAN Nomor: PAN/ A/ Kpts/ KU-SJ/ 384/ VII/ 2024, tentang persetujuan pasangan cabup dan wabup OKU 2024 atas nama YPN dan YESS, beberapa waktu lalu (26/07/24).

SK yang dìteken ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN, tertanggal 25 Juli 2024, didapat YPN YESS tanpa mahar. (win/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.