Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

Arsul Sani Ajak AMRI Sosialisasikan Empat Pilar

Pekalongan Politik

Pekalongan, TBMnews – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Arsul Sani, SH. M.Si mengajak Angkatan Muda Rifa’iyah (AMRI) untuk sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di masyarakat. Pesan itu disampaikan saat sosialisasi empat pilar MPR RI di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah pada Sabtu (9/11/2019). Adapun 4 pilar yang dimaksud adalah Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kita ini sudah sepakat dengan bentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan bentuk negara kita ini tidak bertentangan dengan Islam,” papar Arsul Sani.

Menurutnya generasi muda jangan mudah terprovokasi. Apalagi dengan perkembangan informasi yang begitu cepat, Pemuda diharapkan dapat menyaring setiap informasi yang didapati.

“Seharusnya pemuda justru dapat menjadi pelopor untuk menjaga kenyamanan dalam hidup bermasyarakat, karena dengan terciptanya kenyamanan di masyarakat, kita mudah untuk meraih kemajuan dalam berbagai bidang,” tuturnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan pemuda AMRI dan sejumlah tokoh masyarakat itu berlangsung dengan hikmat dan penuh keakraban. Nampak banyak peserta yang berdialog dan diskusi dengan Arsul Sani.(Rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *