Dari Pos Ronda, Warga Karang Sari Gandeng YPN YESS Gelar Lomba Gaple se OKU

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Gaple mania Karang Sari yes. Meski berawal dari sering bermain gaple di pos ronda sukses menggelar lomba gaple.

Tak tanggung-tanggung! bapak-bapak gaple mania di kompleks perumahan di Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur ini menggelar lomba gaple untuk masyarakat umum se kabupaten OKU.

Istimewanya, lomba itu dìbuka langsung oleh politisi muda yang juga kandidat calon bupati (cabup) OKU, Yudi Purna Nugraha (YPN) pada Kamis (15/08/24) malam.

Sebanyak 256 orang atau 128 pasang pemain gaple meramaikan lomba yang dìgelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 79.

Para peserta akan berjuang selama tiga malam kedepan di meja gap, untuk memperebutkan piala dan hadiah uang jutaan rupiah.

“Kita biasanya main dìsini (pos ronda). Kemudian terbersit untuk adakan lomba. Warga pun setuju. Tapi kami tidak mau tanggung. Sehingga kami usul untuk gandeng YPN YESS dan HDCU. Alhamdulillah dìsetujui. Dan akhirnya lomba ini terselenggara,” terang Delsi Franky, selaku Ketua Panitia, dalam kata sambutannya.

Tak lupa, Adel (panggilan akrab Delsi Franky) mengucapkan terima kasih atas dukungan YPN YESS.

Sebab bisa jadi, kata Adel, tanpa dukungan YPN YESS, acara lomba gaple ini mungkin tidak dapat berjalan.

Dan dari atas panggung, Adel juga mengajak warga mendoakan YPN YESS  agar cita-cita mulianya untuk membangun dan membawa perubahan di OKU, dapat terkabul.

 

YPN YESS

 

No More Posts Available.

No more pages to load.