Dari Pos Ronda, Warga Karang Sari Gandeng YPN YESS Gelar Lomba Gaple se OKU

oleh
oleh

“YPN.. YPN.. YPN.!! YESS.. YESS.. YESS… Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu,” tegas Adel menutup sambutannya sembari meneriakkan yel-yel di hadapan ratusan warga yang hadir.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru, Subri Bustan, dalam sambutannya mendukung kegiatan tersebut. Dan dìa kagum akan kekompakan warga Karang Sari.

“Jaga kekompakan. Jaga persatuan dan persaudaraan serta keamanan. Dan Jangan langgar peraturan yang sudah dìtetapkan panitia,” pesan Kades.

Sementara itu, YPN menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Karang Sari lantaran sudah dìundang dalam acara pembukaan lomba gaple se Kabupaten OKU itu.

Dia pamit sekaligus minta doa dan dukungan kepada masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilkada OKU November 2024 ini.

“Kami berdua (YPN YESS), pasangan muda. Syukur-syukur pada saatnya nanti, pilihan bapak-bapak jatuh pada nama yang ada di depan,” ujarnya menunjuk baliho besar YPN YESS diatas panggung.

Tak lupa, YPN turut mempromosikan Herman Deru – Cik Ujang (HDCU) sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada serentak.

“Untuk Pilgub, saya rasa tidak ada pilihan lain selain HDCU. Dan tentu saya yakin, sebagian besar warga dìsini akan memilih HDCU. Selamat berjuang dan bertanding memperebutkan hadiah jutaan,” demikian YPN.

Acara bertambah meria dengan adanya lantunan lagu-lagu dari orgen tunggal TBM Music. (win/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.