Dina: Bu Yenny Elita jadi Sejarah, Wabup Pertama di OKU

oleh
oleh

Dina yang bakal duduk sebagai anggota DPRD OKU menggantikan YPN, menyebut bahwa Bu Yenny merupakan sosok perempuan yang memiliki kemampuan dan berpengalaman dalam urusan sosial kemasyarakatan. Sehingga sangat tepat mendampingi YPN sebagai Wabup.

“Terlepas dari kemampuan dan pengalaman yang beliau miliki. Ibu Yenny juga cukup memahami persoalan masyarakat terutama kaum perempuan. Sehingga pantas mendampingi YPN, sosok muda yang dìkenal cerdas,” jelasnya.

 

Wakil Perempuan

 

Apalagi, lanjut Dina, dari sekian banyak perempuan dan kaum muda yang ada di OKU, Yenny Elita-lah yang dìberi kepercayaan. Terutama untuk mewakili perempuan dalam melanjutkan cita-cita generasi muda di daerah ini.

Ingat, tegas Dina, perempuan juga punya peran penting dalam menciptakan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten OKU.

Dan baginya pula, Ibu Yenny menggambarkan perempuan yang kuat. Punya tekad untuk membawa harapan baru bagi masyarakat OKU.

“YPN dan koalisi partai politik pengusung telah memilih figur wakil yang tepat. Yenny tidak hanya mewakili kaum perempuan. Tetapi juga mewakili generasi muda, generasi milenial, hingga generasi Z yang merupakan masa depan daerah ini,” pungkas Dina. (win/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.