Gaspol, Mantan Kades, Lurah dan Camat se-OKU Jadi Ujung Tombak YPN YESS

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Dukungan kepada Cabup Cawabup OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani SPd MM (YESS) terus mengalir.

Kali ini giliran mantan birokrat di OKU.
Mereka mayoritas menginginkan perubahan di Bumi Sebimbing Sekundang, makin menggelora.

Mendekati pelaksanaan Pilkada serentak 2024, irisan dari berbagai elemen masyarakat OKU semakin berani dan terbuka menyuarakan nama YPN YESS.

Hal ini datang dari para mantan Kepala Desa (Kades), Lurah dan Camat se OKU saat bersilaturahim dengan YPN YESS di RM Aneka Rasa Baturaja, Rabu (31/07/24) siang.

Mereka menyatakan kesiapan diri menjadi hulu balang (baca: raja-panglima perang) di wilayah masing-masing.

Sikap itu, dinyatakan Dev Anand (mantan Camat Sosoh Buay Rayap), dalam sambutannya yang mewakili para mantan Kades, Lurah dan Camat di pertemuan tersebut.

“Bahwa dalam kerja politik tentu butuh perluasan (massa). Nah, dalam upaya itu, bapak ibu-lah yang jadi hulu balangnya. Bersedia tidak!?,” tegas Dev Anand, yang lantas dìjawab dengan kata siap oleh semua yang hadir.

Pihaknya, kata Dev Anand, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada YPN YESS sebagai pasangan bakal cabup-cawabup OKU yang sudah mengundang mereka.

Artinya, walau sudah berstatus mantan, mereka semua merasa masih dìhargai oleh kedua calon tersebut.

Perlu dicatat, tegas Dev Anand, bahwa yang namanya mantan, itu artinya sudah pernah menjalani semuanya. Termasuk urusan politik.

 

Ujung Tombak

 

“Kades biasanya jadi ujung tombak akhir dalam pendekatan ke masyarakat. Dan Camat biasanya hanya koordinator. Namun titik beratnya, ada pada Kades,” terang Dev kepada YPN YESS.

Sekali lagi, dia mengharapkan peran para mantan Kades, Lurah dan Camat dalam perjalanan politik YPN YESS mengarungi Pilkada ini.

Dan dia pun menegaskan kepada kepada YPN YESS, bahwa dukungan tersebut adalah murni datang dari keinginan sendiri, tanpa direkayasa.

“Kami yakin YPN YESS bisa menjawab harapan kami. Takdir itu urusan tuhan, tapi perjuangan ini adalah urusan kita semua,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.