Gaspol, Mantan Kades, Lurah dan Camat se-OKU Jadi Ujung Tombak YPN YESS

oleh
oleh

 

Saling Ajak

 

Sementara itu, YPN menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para mantan Kades, Lurah dan Camat, di acara silaturahim tersebut. Yang tentunya dalam rangka kebaikan OKU di masa yang akan datang.

Bahwa betul, kata YPN, pihaknya sangat mengharapkan bantuan dukungan semua pihak dalam rangka hadapi Pilkada.

“Tidak hanya dukungan dari para mantan Kades, Lurah dan Camat saja. Tapi dukungan politik ini kami perlukan seluas-luasnya. Kami mohon bapak ibu tetap istiqomah sampai pilkada. Dan kami butuh saran dan masukannya,” ucapnya.

Sebetulnya politik ini, menurut YPN, sederhana dan simpel. Terpenting ‘bekhajakan’ alias saling ajak.

Nah kaitannya itu, tentunya para mantan Kades, Lurah dan Camat sudah leluasa dan bebas untuk mengajak.

“Beda halnya kalau masih jabat, susah untuk berbuat, apalagi ngomong di atas panggung. Namun situasinya sekarang beda. Bapak ibu punya kapasitas untuk melakukan itu,” papar YPN.

Yang pasti, untuk mencapai kemenangan Pilkada, kata dia, tak cukup oleh YPN YESS saja. Perlu 50 persen plus satu untuk mendapat legitimasi itu.

“Jadi, tak perlu lihat kiri kanan. Yang tidak mau diajak, biarlah. Terpenting kita disini semua sama-sama berjuang. Kami senang kehadiran bapak ibu sekalian. Sepulang dari pertemuan, mari kita saling ajak. Yakinlah, kami bukan tipe orang yang lupa akan jasa baik orang,” demikian YPN.

Sementara itu, Yenny Elita, atas nama pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada para mantan Kades, Lurah dan Camat yang mau bersilaturahim dengan dirinya dan YPN.

“Yakinlah, di tangan YPN, OKU ini akan mengalami perubahan sesuai tagline yang diusung. Kami berdua istiqomah mendedikasikan diri dalam perjuangan ini. Dan kami harap bapak itu jadi bagian perjuangan kami,” tutupnya.

Selain dìselingi dengan santap siang bersama, acara silaturahim siang itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Turut hadir beberapa anggota DPRD OKU dan caleg terpilih. Dìantaranya, Ledi Patra, Erlan Abidin, Sahril Elmi, Kamaludin, Sapriyanto dan Martin Arikardi.

Terlihat pula tokoh masyarakat OKU, juga mantan Kades Lubuk Batang Lama dua periode dan mantan anggota DPRD OKU sekaligus orang tua YPN, yakni H M Zamzam. (and/win)

No More Posts Available.

No more pages to load.