Indrawaty: YPN YESS Energi Baru untuk Perubahan di Bumi Sebimbing Sekundang

oleh
oleh

*Paslon Pertama Daftar ke KPU OKU

BATURAJA,TBMNEWS – Massa pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS), memadati areal posko relawan di Jalinsum Kemalaraja Baturaja sejak pagi, Selasa (27/08/24).

Tujuannya tak lain guna menjemput dan mengantar kandidatnya yakni YPN YESS untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU sebagai pasangan calon (paslon) Cabup Cawabup di Pilkada serentak 2024.

Terlihat ratusan kendaraan bermotor dan puluhan mobil serta bentor sudah terparkir di sekitaran posko relawan hingga meluber ke pinggir Jalinsum.

Satu persatu para tokoh masyarakat dari berbagai penjuru OKU berdatangan untuk ikut mengantar. Kemudian beberapa anggota DPRD OKU dan politisi dari gabungan parpol pendukung, yakni PAN, NasDem dan Demokrat, juga turut hadir.

Kedua orangtua YPN YESS, yakni HM Zamzam beserta istri dan H Sofyan Sani juga tampak mendampingi.

Sebelum dÌarak menuju KPU, YPN YESS terlebih dahulu dìdoakan oleh para pendukungnya. Agar segala niat dan hajat keduanya untuk membawa perubahan di Bumi Sebimbing Sekundang dapat dìridhoi Allah SWT.

“Dengan memohon ridho Allah SWT dan ucapan Bismillahirrohmanirrohim, kita semua berangkat mengantarkan YPN YESS ke KPU,” ucap Zamzam, di hadapan pendukung dan simpatisan YPN YESS.

Sekitar pukul 09.00 wib, YPN YESS dan rombongan berangkat menuju kantor KPU OKU, dengan dìiringi konvoi massa pendukungnya.

Iring-iringan konvoi tersebut tak langsung menuju KPU. Akan tetapi sempat mengitari wilayah kota Baturaja. Masyarakat antusias melihat konvoi tersebut.

Sekitar pukul 10.00 wib, YPN YESS dan rombongan tiba di kantor KPU. Kedua paslon muda ini disambut bak pengantin yang hendak menuju pelaminan.

Terbangan alias rebana dan atraksi pencak silat IPSI OKU mengiringi langkah mereka menuju tenda pendaftaran yang telah disiapkan KPU.

 

Kesempatan Pertama

 

No More Posts Available.

No more pages to load.