Ini Alasan Kenapa YPN YESS Menang Banyak di Tanjung Baru

oleh
oleh

Jadi, sekali lagi tambah Densi, kalau masyarakat OKU mau perubahan. Jalan satu-satunya adalah dengan memilih paslon YPN YESS nomor urut satu.

Sementara itu, Yenny Elita, sebagai Cawabup OKU yang mendampingi YPN, mengamini apa yang dìsampaikan Densi Hermanto.

“Benar kata Pak Densi. Percuma seragam dan peralatan sekolah, kalau anak kita sendiri tidak bisa masuk sekolah. Belum lagi kalau mau masuk ada pungli. Nah, sekarang ini bagaimana kita berjuang agar anak kita mendapat hak yang sama, yakni sekolah,” papar Yenny.

 

Satu-satunya Perempuan

 

Oleh karena itu, sebagai perwakilan perempuan yang sangat mengerti dengan jeritan kaum ibu, Yenny menjamin di masa pemerintahannya kelak tidak ada Pungli di sekolah.

“Dulu tidak ada cerita seperti ini (pungli). Ini tanggung jawab saya nanti. Saya juga seorang ibu, saya tahu bagaimana rasanya jika anak tidak bisa sekolah,” imbuhnya.

Yenny sedikit menerangkan alasan kenapa dìrinya mau maju mendampingi YPN sebagai Cawabup. Tak lain ingin membawa OKU lebih baik. Karenanya, jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi sengaja ia tanggalkan.

“Bukan tidak puas dengan jabatan anggota dewan. Namun ada hal yang lebih penting, yakni agar dapat berbuat lebih. Di DPRD, kami tak bisa berbuat maksimal. Kami hanya menganggarkan, tapi tak bisa membelanjakan,” katanya.

“Intinya nanti di 27 November pilih yang paling cantik. Cuma satu, nomor urut satu,” tandasnya.

Sementara itu, tidak banyak kalimat yang berat dìsampaikan YPN dalam kampanye tersebut. Sebab baginya, warga Tanjung Baru adalah keluarga besar.

“Dak perlu serius ngomong, karena ini dalam suasana kekeluargaan,” katanya.

Secara umum, YPN hanya meminta bantuan dan dukungan kepada dirinya dan Yenny Elita hingga hari H.

“Tetap istiqomah (teguh pendirian) sampai 27 November nanti. Jangan lihat yang lain. Mari sama-sama ke TPS, coblos nomor urut satu. Insya Allah saya tidak lupa jasa baik orang,” demikian YPN.

Dìketahui, pada hari ini paslon YPN YESS menggelar kampanye dialogis di tiga titik Desa Tanjung Baru. Di Dusun 4, Dusun 1 dan malamnya di Dusun 7. (win/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.