Masyarakat Harus Tahu, Ini Sumber Dana Perbaikan Jalan Poros Lengkiti

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Pada masa kampanye Pilkada serentak 2024. Para kontestan calon kepala daerah maupun para pendukungnya, berlomba menampilkan versi terbaik di hadapan masyarakat.

Ya. Berbagai macam pola taktik dìlakukan demi mendapat dukungan. Hingga menyerukan narasi program terkait berbagai isu yang dekat dengan rakyat.

Namun, ada jenis upaya menarik simpati masyarakat dengan cara ‘pembodohan’, yakni melalui sebuah klaim.

Seperti perbaikan jalan, yang dìklaim buah perjuangan dari seorang kandidat.

Inilah yang tampak dari sebuah baliho yang terpasang di pinggir jalan arah Desa Sukaraja Kecamatan Lengkiti. Adapun foto baliho tersebut kini beredar di Whatsapp.

Baliho itu bergambar Teddy Meilwansyah (mantan Pj Bupati OKU) dan di sebelahnya Marjito Bachri (mantan Ketua DPRD OKU). Dìketahui keduanya menjadi salah satu paslon di Pilkada OKU.

Di bawah foto keduanya, ada narasi yang bertuliskan; “Kami masyarakat Lengkiti mengucapkan terima kasih kepada Bapak Teddy Meilwansyah yang telah berjuang untuk perbaikan jalan poros Lengkiti, setelah 15 tahun tak tersentuh”.

Sontak saja, klaim sepihak dalam narasi di baliho itu menuai reaksi keras dari para tokoh asal daerah tersebut. Karena janggal dan terkesan norak.

 

Bantuan Gubernur

 

No More Posts Available.

No more pages to load.