Persatuan PSTR Baturaja Teriakan YPN YESS Menang

oleh
oleh

Setelah melihat dan mendengar visi misi YPN-YESS, pihaknya sepakat. Mereka setuju untuk keduanya memimpin pemerintahan OKU lima tahun kedepan. Kata dia, tagline perubahan YPN-YESS senyawa dengan persatuan mereka.

“Agar cita-cita YPN-YESS dapat terwujud. Maka kami Persatuan Pengusaha Salon dan Tata Rias turut memiliki tanggung jawab besar untuk ikut berjuang memenangkannya menjadi Bupati-Wakil Bupati periode 2024-2029,” tandasnya.

 

Pemimpin yang Cocok

 

Sementara itu, Adha Ryan Tama SP, perwakilan YPN-YESS di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf lantaran calon pemimpin idaman yang didambakan belum bisa hadir di acara tersebut.

“YPN-YESS menitipkan salam kepada bapak/ ibu yang telah berani dan menentukan sikap dalam bentuk deklarasi ini. Mereka berdua mengucapkan ribuan terima kasih,” ujar Ryan.

Ryan bersyukur, komunitas pengusaha salon dan tata rias ini sudah bisa menelaah siapa pemimpin yang cocok untuk memimpin OKU lima tahun kedepan.

“Sudah puluhan komunitas masyarakat di OKU yang menyatakan sikap bersama YPN-YESS. Artinya sudah banyak masyarakat menginginkan perubahan di OKU,” katanya.

YPN YESS, sambung dia, pemimpin muda, cerdas dan visioner. Walau masih tergolong muda, keduanya bukan tokoh kaleng-kaleng.

“Ingat! muda bukan ukuran dalam mengukur kapabilitas seseorang. Oleh karena itu, kami juga mengharapkan peran bapak/ ibu sekalian untuk mengajak keluarga dan handai tolan berjuang memenangkan YPN YESS. Dan tolong sampaikan secara santun,” pungkas Ryan. (and/win)

No More Posts Available.

No more pages to load.