HMI OKU Timur Protes Soal Perizinan Karaoke dan Club Malam di Belitang

Mahasiswa HMI Cabang Kabupaten OKU Timur menggelar aksi di hari puncak HUT ke-20 Kabupaten OKU Timur beberapa waktu lalu. foto dwi
Mahasiswa HMI Cabang Kabupaten OKU Timur menggelar aksi di hari puncak HUT ke-20 Kabupaten OKU Timur beberapa waktu lalu. foto dwi

OKU TIMUR,TBMNEWS.COM  – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur menganggap Bupati OKU Timur H Lanosin dan Wakilnya Yudha gagal mengentaskan kemiskinan.

Hal ini mereka sampaikan dalam aksi saat perayaan hari puncak HUT OKU Timur yang ke-20 di halaman gedung DPRD OKU Timur.

Selain itu, permasalahan legalitas perizinan karaoke yang mulai menjamur di wilayah Belitang, karena sudah banyak masyarakat yang resah dengan keberadaan karaoke tersebut.

Agus Dermawan Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur mengatakan, ia bersama kader HMI Cabang OKU Timur dalam aksinya menyampaikan beberapa poin terkait upaya mengentaskan kemiskinan.

Bidang pertanian, pengangguran, kesehatan serta izin legalitas club malam dan karaoke yang sangat bebas.

“Kita perlu pemimpin yang memiliki landasan yang menyejahterakan rakyat secara merata. Untuk Bupati dan Wakil Bupati kami berharap dan merangkul seluruh elemen agar bersatu untuk membangun OKU Timur ke lebih baik, masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.