Hengki Setiawan, Ketua HMI Cabang OKU Timur Terpilih

oleh
oleh
Ketua HMI Cabang OKU Timur terpilih Hengki Setiawan
Ketua HMI Cabang OKU Timur terpilih Hengki Setiawan

OKUTIMUR,TBMNEWS – Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten OKU Timur kembali melakukan regenerasi kepengurusan.

Dengan selesainya Konferensi Cabang yang pelaksanaannya dari 30 Maret sampai 5 April 2024 di Sekretariat HMI Cabang OKU Timur, Belitang Madang Raya.

Hasil Konferensi terpilih Ketua HMI Cabang OKU Timur yang baru yakni Hengki Setiawan. Hengki meneruskan kepemimpinan yang lama Agus Dermawan yang purna tugas sejak konferensi.

Menurut Hengki, ranah perjuangan yang bernafaskan islam ini tentunya menjadi sebuah tantangan baru. Utamanya untuk terus berkiprah mewujudkan tujuan organisasi yang selaras dengan Undang Undang dan ajaran Islam.

“Kami berkomitmen dengan visi menjadikan HMI Cabang OKU Timur 2024-2025 sebagai gerakan intelektual. Gerakan yang mampu memetakan peradaban”, ujar Hengki, Jumat (5/4/2024).

Ia menambahkan, untuk mewujud visi HMI kedepan, maka misi yang ia emban yakni berupa meningkatkan 5 kualitas insan cita.

Misi tersebut terbingkai dalam organisasi HMI guna menghadirkan sosok pemimpin masa depan yang bertanggungjawab. Untuk terwujudnya masyarakat adil makmur dan mendapatkan ridho Allah.

No More Posts Available.

No more pages to load.