Peduli Bencana, Nasdem OKU Bagikan 1000 Kotak Nasi

oleh
oleh
Ketua DPD Nasdem OKU, Yenny Elita Sofyan Sani SPd MM diwakili Ketua DPC Nasdem Baturaja Barat, Martin Arikardi menyerahkan bantuan nasi kotak di Desa Tanjung Baru dan Terusan, Rabu, 8 Mei 2024
Ketua DPD Nasdem OKU, Yenny Elita Sofyan Sani SPd MM diwakili Ketua DPC Nasdem Baturaja Barat, Martin Arikardi menyerahkan bantuan nasi kotak di Desa Tanjung Baru dan Terusan, Rabu, 8 Mei 2024

BATURAJA,TBMNEWS – DPD Partai Nasdem Kabupaten OKU, Sumsel bagikan 1000 kotak nasi, Rabu (8/5/2024).

Pemberian nasi kotak gratis ini, sebagai pertanda wujud kepedulian DPD Partai Nasdem OKU kepada sebagian warga yang terdampak banjir.

Ketua DPD Nasdem OKU Yenny Elita Sofyan Sani SPd MM melalui Ketua Nasdem Baturaja Barat, Martin Arikardi menyatakan turut prihatin dengan musibah ini.

“Ibu ketua (Yenny Elita) menyampaikan salam dan turut prihatin atas musibah ini. Ibu ketua sebenarnya mau hadir langsung, tapi beliau masih dalam perjalanan dari Kunker di Bandung. Oleh karena itu ibu ketua mohon maaf tidak bisa hadir langsung,” ujar Martin yang juga Caleg Nasdem terpilih dari Dapil 3.

Pihaknya kata Martin menyadari bantuan itu belumlah memadai dibandingkan penderitaan korban banjir. Namun, sekali lagi, ini sebagai bentuk kepedulian Nasdem OKU.

“Kita berharap keadaan ini cepat pulih. Dan masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti biasa,” tambah Martin.

Untuk sementara bantuan tersebut telah disalurkan ke beberapa titik. Antara lain, di Desa Tanjung Baru, Terusan Kecamatan Baturaja Timur.

Wilayah Baturaja Barat yakni di Kelurahan Kebun Jati, Saung Naga (Lembak), Tanjung Agung. Kemudian Desa Pusar dan Laya.

Kepala Desa Tanjung Baru, Subri Bustan ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Nasdem OKU dan jajaran. Atas kepeduliannya terhadap warganya yang terkena banjir.

Wilayah Tanjung Baru yang terkena banjir ada di Dusun 1, RT 03 (Ogan 4). Dan di RT 02 belakang kantor desa. Area yang berdekatan dengan ponton PDAM IPA Tanjung Baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.