Sumsel Tuan Rumah Pornas Korpri 2025, Target Juara Umum

oleh
oleh
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Bapor Korpri Sumsel masa bakti 2024-2029
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Bapor Korpri Sumsel masa bakti 2024-2029

PALEMBANG,TBMNEWS – Provinsi Sumatera Selatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada Oktober 2025.

Oleh karenanya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni yakin Sumsel akan sukses menjadi tuan rumah. Sekaligus menargetkan Sumsel sebagai juara umum.

Hal ini terungkap saat Pengukuhan Pengurus Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Sumsel 2024-2029 di Griya Agung, Rabu (20/3/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang sudah pengukuhan. Kalau saya lihat porsinya sangat lengkap. Pengurus Bapor Korpri sangat kuat sekali. Ini tentu akan berdampak pada majunya olahraga bagi Korpri  Sumsel di masa mendatang,” ucap Fatoni.

Fatoni kembali mengingatkan jajaran pengurus Bapor Korpri Sumsel bahwa pada tahun 2025 mendatang, Sumsel akan menjadi tuan rumah Pornas Korpri.

Oleh karena itu, katanya butuh kerjasama dan koordinasi serta kekompakan dari semua pihak dalam penyiapan sisi anggaran dan sarana dan prasarana guna menyukseskan kegiatan tersebut.

 

Sumsel Bersyukur

 

“Sumsel bersyukur sudah memiliki kawasan Jakabaring Sport City (JSS). Saya yakin atas kesungguhan seluruh pengurus tugas ini mampu dijalankan dengan baik,” kata Fatoni.