Terima Kasih YPN YESS, Proposal 17-an Cair, Merdeka

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun benar-benar bermakna bagi rakyat OKU.

Hari bersejarah ini penuh dengan berbagai lomba bertemakan kemerdekaan. Hampir di setiap lingkungan Rukun Tetangga (RT) menggelar lomba permainan yang merakyat.

Nah, Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) sebagai figur yang dìkenal memiliki jiwa sosial tinggi, turut berbagi kebahagiaan kepada warga yang merayakan kemerdekaan.

Ya. Politisi muda yang bakal maju menjadi calon bupati (cabup) cawabup OKU 2024, kembali menyisihkan hartanya untuk kepentingan sosial kemasyarakatan.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD OKU itu mengakomodir tumpukan proposal 17-an. Ada puluhan proposal yang masuk ke Posko Relawan YPN YESS di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan DIY, Kemala Raja, Baturaja.

“Ada 74 proposal yang dìakomodir. Proposal-proposal itu berasal dari berbagai RT di Kabupaten OKU,” ujar Orniando, perwakilan Relawan YPN, Selasa (13/08/24).

Ando, sapaan akrabnya, menyebut bahwa apa yang dilakukan YPN YESS hanyalah bentuk partisipasi dan solidaritas kepada masyarakat di momen kemerdekaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.