Koalisi YPN YESS Membuat Kompetiror Keder

oleh
oleh

Sejak terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel, banyak sekali program atau aspirasi yang sudah terealisasi di OKU dan OKU Selatan

Saat YESS mengemban amanah sebagai anggota DPRD Sumsel tidak hanya UMKM di Kabupaten OKU sektor pertanian.

Infrastruktur pun lewat aspirasi yang beliau serap di tahun 2019 -2024 sudah banyak yang terealisasi.

Tentu saja YPN secara realistis memilih YESS sebagai pasangan yang tepat dengan pengalaman beliau juga sebagai anggota DPRD provinsi Sumsel.

Sosok Yenny Elita juga terpilih sebagai tokoh perempuan yang hadir sebagai calon Wakil Bupati OKU.

Yenny Elita mewakili suara kaum perempuan di Kabupaten OKU. Dengan mayoritas masyarakat yang banyak juga ibu-ibu Yenny Elita sangat pas untuk kedepannya mengakomodir program dan aspirasi kaum hawa di OKU.

Yenny Elita sebagai Ketua Partai Nasdem sudah teruji. Partai yang di pimpin YESS ini mendapatkan suara terbanyak nomor 2 setelah Partai PAN.

Nasdem memiliki modal 4 kursi dan menjadi (Wakil Pimpinan 1) di DPRD kabupaten OKU. Plus 1 Kursi anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Hal ini yang membuat beliau ingin maju Sebagai Calon wakil Bupati Berpasangan dengan YPN.

Yenny Elita memiliki mimpi yang sama dengan YPN dan masyarakat OKU. Yakni untuk mengadakan perubahan OKU yang lebih Maju dan Sejahtera.

 

Tanggapan untuk Pengamat

 

Ada segelintir yang menyatakan diri sebagai pengamat menyampaikan kalau pasangan YPN-YESS bakal mendapatkan suara persentase yang belum jelas berdasarkan perhitungan dari mana dan berdasarkan metedelogi apa ?

Tetapi pernyataan tersebut tidak mudah diserap oleh masyarakat yang cerdas dengan informasi yang sangat terbuka seperti saat ini.

Pengamat tersebut mengatakan pasangan YPN-YESS hanya mendapatkan suara pinggiran.

Sulit mengakui prestasi orang lain adalah sifat yang kurang baik dari seseorang. Padahal pasangan YPN-YESS nyatanya mendapatkan kurang lebih 70.000 suara di Pileg 2024. Itu suara peroleh Caleg dan Partai masing-masing, jika bergabung.

Suara pinggiran mana yang dimaksud berdasarkan pengamatan pengamat itu.
Informasi pengamat tersebut sepertinya tidak akuntabel dan sulit dipercaya.

Lalu, ada lagi pengamat di lapangan akan ada kejutan di 17 Juli 2024. Atau 40 hari menjelang pendaftaran di KPU OKU, 27-29 Agustus 2024.

Sebagai bakal calon kompetitor ada beberapa tokoh yang akan maju di Pilkada OKU. Tetapi saat ini masih belum ada yang jelas siapa yang akan bertarung dengan YPN-YESS di Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

Hal yang wajar kalau bakal calon lain memiliki keraguan untuk menjadi penantang YPN-YESS.

Karena hingga sekarang pasangan ini (YPN YESS) yang sudah sangat siap menghadapi pilkada 2024.

Dengan sudah berkoalisinya dua partai besar (PAN dan Nasdem), pasangan YPN-YESS siap berjuang dan memenangkan pilkada di November nanti.

Hingga sekarang, YPN YESS masih terus berkomunikasi. Terutama dengan Parpol yang mau bergabung untuk memenangkan YPN YESS.

Faktor inilah yang membuat calon kompetitor (KEDER). Sementara, dukungan kepada YPN YESS terus mengalir. Baik yang datang secara sendiri-sendiri maupun dengan berkelompok.

Mereka menginginkan perubahan dengan ikut bergabung dan berjuang memenangkan pasangan YPN YESS. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU 2024-2029. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.