Warga Lorong Lubuk Rambai Yakin YPN-YESS Menang 60 Persen

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Nama besar politisi muda Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) menggema hingga ke lorong-lorong pinggiran ibukota OKU.

YPN YESS sudah familier di telinga masyarakat sebagai kandidat primadona calon bupati (cabup) dan wakil bupati (wabup) Ogan Komering Ulu (OKU) 2024-2029.

Ya, seperti halnya di Lorong Lubuk Rambai Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dua tokoh inilah (YPN-YESS) yang diteriakkan dan dielukan masyarakat disana. Untuk menjadi pemimpin OKU periode lima tahun kedepan dalam perhelatan Pilkada OKU di 27 November 2024.

Bahkan, dengan lantang mereka menyatakan sikap mendukung tanpa syarat pasangan YPN-YESS sebagai cabup cawabup OKU 2024.

Mereka akan ikut dan terus berjuang sekuat tenaga memenangkan YPN-YESS dalam pertarungan Pilkada OKU.

“Kami yakin dan percaya pasangan YPN-YESS akan membawa perubahan untuk Kabupaten OKU pada umumnya. Dan Lubuk Rambai khususnya,” teriak Alpin didampingi Andre, yang membacakan pernyataan sikap pada Kamis (27/06/24) malam.

Alasannya, bahwa selama dua periode di lembaga legislatif OKU, YPN telah banyak prestasi dan peduli terhadap masyarakat.

Maka dari itu, harapan besar mereka gantungkan pada YPN YESS, agar kepedulian itu menjadi perhitungan pula bagi masyarakat Lorong Lubuk Rambai.

Maruansyah, salah seorang tokoh masyarakat Lubuk Rambai, mengaku sangat tahu pergerakan YPN. Bahkan jauh hari sebelum deklarasi pernyataan sikap ini.

 

Yakin Menang

 

Maka dari itu, dia berkeyakinan pasangan YPN YESS akan menang di Pilkada OKU. Minimal meraup 60 persen suara masyarakat OKU keseluruhan.

No More Posts Available.

No more pages to load.