YPN YESS Bersama Rakyat Deklarasi Semesta Menuju Perubahan

oleh
oleh
Massa menyambut kedatangan YPN YESS di GOR Baturaja, Rabu, 11 September 2024.
Massa menyambut kedatangan YPN YESS di GOR Baturaja, Rabu, 11 September 2024.

*Joncik: Kita Beri 2 Anak Muda untuk Guncang OKU

BATURAJA,TBMNEWS – Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Periode 2024-2029, Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) benar-benar spektakuler.

Ya. Ribuan pasang mata masyarakat dari berbagai penjuru Bumi Sebimbing Sekundang (julukan Kabupaten OKU) hadir menyaksikan acara yang bertajuk “Deklarasi Semesta Menuju Perubahan”.

Ruangan GOR Baturaja, Rabu (11/09/24) siang tersebut padat oleh massa pendukung YPN YESS.

Selain itu, turut hadir juga, para anggota DPRD OKU dari 3 Partai Politik (Parpol) Pengusung koalisi perubahan yakni PAN, NasDem dan Demokrat.

Serta relawan dan simpatisan dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten OKU.
Istimewanya, Deklarasi Semesta tersebut juga dìhadiri H Joncik Muhammad, Bupati Empat Lawang 2018-2023 sekaligus Sekretaris DPW PAN Sumsel beserta jajaran.

Tidak ada artis besar yang dìhadirkan. YPN YESS hanya memakai talenta-talenta lokal guna mengisi hiburan, yakni Komunitas Seni Baturaja (KUSEBAT).

Namun yang membikin para pendukung dan simpatisan YPN YESS menggelora adalah orasi yang dìsampaikan H Joncik Muhammad dan YPN YESS.

“Bung Karno berkata; beri aku 10 pemuda, maka akan kuguncang dunia. Nah, saat ini, kita berikan 2 (dua) pemuda untuk mengguncang OKU,” ujar Joncik mengawali orasinya.

Joncik tahu, bahwa YPN YESS adalah anak muda yang hebat. Dan punya kepedulian yang tinggi.

YPN, kata dia, tiga periode terpilih sebagai anggota DPRD OKU. Mulai dari anggota biasa hingga mampu merebut kursi ketua DPRD.

Hebatnya lagi, menurut Joncik, walau YPN terpilih sebagai ketua DPRD OKU, dia rela mundur untuk perubahan OKU yang lebih baik lagi.

Begitu juga Yenny Elita. Sosok politisi perempuan muda yang juga luar biasa. Terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel dua periode, Yenny juga rela mundur untuk membawa perubahan untuk OKU maju dan sejahtera.

“Saya sering dìskusi dengan adinda Yudi ini. Usianya boleh muda. Tapi gagasannya, pemikirannya dan pengetahuannya sangat dalam. Dia juga berpengalaman menjadi seorang aktivis. Dia mengetahui denyut nadi rakyat OKU ini. Insya Allah Bersama YPN YESS perubahan akan terjadi di OKU tercinta ini,” pungkas Joncik.

No More Posts Available.

No more pages to load.