Bertho Ngaku Merinding Baca Pakta Integritas

oleh
oleh
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengambil sumpah janji kepada Bertho Darmo Poedjo Asmanto sebagai Direktur PDAM Tirta Raja OKU
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengambil sumpah janji kepada Bertho Darmo Poedjo Asmanto sebagai Direktur PDAM Tirta Raja OKU

*Sumpah Janji Direktur PDAM Tirta Raja OKU

BATURAJA,TBMNEWS – Bertho Darmo Poedjo Asmanto sebagai Direktur PDAM Tirta Raja OKU berjanji tidak akan terlibat KKN. Bekerja sungguh-sungguh untuk memajukan PDAM.

Janji tersebut satu dari 10 poin isi Pakta Integritas, yang ia tandatangani usai mengucap sumpah janji.

Bertho (Drs Bertho Darmo Poedjo Asmanto MBA CIM) mengucapkan sumpah janji sebagai Direktur PDAM OKU Periode 2024-2029, Rabu, 13 Maret 2024 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU.

Dalam sumpah juga ada janji tidak akan menerima pemberian sesuatu apa pun. Dan atau yang patut diduga ada kaitannya dengan pekerjaan sebagai Direktur PDAM.

“Saya akan bekerja dengan sepenuh hati dan tidak akan terlibat KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme),” ucap Bertho saat membacakan Pakta Integritas.

Harapan Bupati

 

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyerahkan sepenuhnya kepada Bertho untuk memperbaiki manajemen PDAM OKU.

Teddy mengaku sudah sering dan bosan dengan hujatan terkait pelayanan PDAM OKU.

Makanya, kata Teddy terserah kepada direktur yang baru mau melakukan apa saja. Dia siap backup (dukung) . Termasuk untuk melakukan restrukturisasi pegawai (perampingan).

“Asalkan untuk kebaikan PDAM, kita Pemkab OKU mendukung sepenuhnya. Silakan bapak lakukan yang terbaik untuk kemajuan PDAM OKU,” ujar Teddy.

Keleluasaan Bertho sebagai Direktur PDAM OKU yang baru, karena ia berasal dari luar Kabupaten OKU. Sehingga benar-benar Bertho tidak ada kaitan hubungan keluarga sama sekali dengan pegawai di PDAM.