OKU  

Kesbangpol OKU Nilai Kinerja LSM Elang Mas Baik

Penandatanganan Kerjasama antara DPC LSM Elang Mas dengan Plt Kaban Kesbangpol OKU
Penandatanganan Kerjasama antara DPC LSM Elang Mas dengan Plt Kaban Kesbangpol OKU

DPC LSM Elang Mas OKU Silaturahmi dengan Plt Kepala Kesbanpol

 

BATURAJA,TBMNews.com – Pengurus DPC LSM Elang Mas OKU menyatakan siap bekerjasama dengan Badang Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU.

Hal ini terungkap ketika Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat Kabupaten OKU silaturahmi sekaligus audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik OKU, Selasa (09/01/2024).

Rombongan DPC LSM Elang Mas, Ketua, Sekretaris, Bendahara, perwakilan ketua divisi dan anggota bertemu langsung dengan Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) OKU Novian Ardi SE. Hadir juga Kepala Bidang Analis Kebijakan Febri Zuherli Eka Saputra ST.

Ketua LSM Elang Mas menyatakan DPC LSM Elang Mas OKU, siap berjalan sesuai dengan Undang-undang.  Serta siap mematuhi peraturan yang berlaku di Indonesia serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU khususnya Kesbangpol.

Secara bergantian pengurus LSM Elang Mas OKU menyampaikan visi dan misi, rencana program kerja kedepan. Baik program jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Mereka juga menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Plt Kepala Badan kesbangpol Kabupaten OKU Novian Ardi, SE, mengucapkan selamat datang. Dan dia berterimakasih kepada pengurus LSM Elang Mas DPC Kabupaten OKU yang telah hadir dalam rangka silaturahmi dan sekaligus Audensi.

Novian Ardi juga menyampaikan bahwa silaturahmi dan audensi ini masuk dalam SOP. Dan sebagai salah satu tahapan akhir dalam proses Laporan DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU dengan Pihak Kesbangpol OKU.