RS Muhammadiyah Gelar Workshop Public Relation

oleh
oleh
Para peserta dan narasumber Workshop Public Relation dan Strategi Promosi Rumah Sakit foto bersama. foto ist
Para peserta dan narasumber Workshop Public Relation dan Strategi Promosi Rumah Sakit foto bersama. foto ist

PALEMBANG,TBMNEWS – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-27, Rumah Sakit Muhmmadiyah Palembang (RSMP) menggelar Workshop.

Pelaksanaan workshop Sabtu (9/3/2024) di Wyndam Opi Hotel Palembang. Temanya tentang Public Relation dan Strategi Promosi Rumah Sakit.

Sekedar pengetahuan, RS Muhammadiyah Palembang berdiri pada 18 April 1997 atau 10 Dzulhijjah 1417 H .

Hingga sekarang RSMP terus berkembang dan tetap eksis memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Ketua Pelaksana Workshop, Muksin SSosI MAg mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati milad Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang ke-27 tahun.

Dan salah satu upaya RMSP yakni meningkatakan pelayan rumah sakit yang profesional.

Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang akan terus miningkatkan kualitas SDM maupun fasilitas salah satunya dengan pelatihan semacam ini.

“Workshop ini bertujuan untuk membangun Public Relation dan strategi dalam membangun Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang agar menjadi lebih baik lagi. Kegiatan ini juga memperingati milad ke-27 tahun RSMP. Dan upaya meningkatkan SDM di dalamnya hingga pelayanan semakin baik untuk kedepannya,” terang Muksin.

Direktur RS Muhammadiyah Palembang, dr Rizal Daulay SpOTFICS, MARS mengatakan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang akan terus berkomitmen mewujudkan Rumah Sakit yang profesional dalam pelayanan dan berkarakter Islami.

Workshop semacam ini sangat perlu agar terwujud kerjasama maupun sinergi yang dapat menunjang visi dan misi RSMP.

Yakni menjadi rumah sakit yang diminati dan berkualitas terbaik, dan tentunya berkarakter Islami.