Ada Kecurangan Cepat Lapor ke Posko ini

oleh
oleh

*YPN YESS Siap Tempur Darat, Laut dan Udara

BATURAJA,TBMNEWS – Paslon Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani SPd MM (YESS) benar-benar siap lahir batin menghadapi Pilkada OKU 2024.

Paslon nomor urut 1 ini sudah menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi. Tentu kemenangan itu yang jadi target.

Dan termasuk hal terburuk sekalipun YPN YESS telah siap menghadapinya. Seperti bersengketa di peradilan Mahkamah Konstitusi (MK).

Baik sebagai pihak terkait dengan tergugat maupun sebagai pihak penggugat. Pokoknya YPN YESS siap lahir batin. Darat, laut dan udara.

Nah, untuk menyiapkan segala sesuatunya, YPN YESS membuka Posko Pengaduan. Dìdalamnya berisikan tim hukum dan advokasi sekaligus media center.

Posko Pengaduan yang berlokasi di Jl Garuda Lintas Sumatera, Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur secara resmi dìbuka Cawabup Yenny Elita dìdampingi Ketua Tim Pemenangan YPN YESS, Hj Indrawati, Kamis (03/10/24).

“Kita sadari, bahwa semua kandidat punya kelebihan dan kekurangan. Dan bisa dìmungkinkan hasil Pilkada berujung ke MK. Maka Posko Pengaduan ini lebih kepada sedia payung sebelum hujan,” ungkap Arif Awlan SH, selaku Koordinator Posko Pengaduan YPN YESS.

 

Posko Pengaduan

 

No More Posts Available.

No more pages to load.