Ada Kecurangan Cepat Lapor ke Posko ini

oleh
oleh

Artinya di Posko inilah, tim bidang ligitasi dan advokasi YPN YESS, sedari awal akan menyiapkan bukti-hukti hukum/yuridis. Juga termasuk saksi-saksi terkait kecurangan, sengketa dan hal lainnya yang sangat berguna untuk dìbawa ke MK.

“Intinya, jangan sampai kita dìcurangi. Dan kita juga akan mencari kecurangan yang dìlakukan pihak lawan. Silakan adukan ke Posko ini jika ada temuan-temuan pelanggaran. Jika mereka curang, kita protes,” tegasnya.

Pihaknya juga, sambung Arif, akan memastikan setiap langkah YPN YESS di Pilkada ini berdasarkan aturan yang berlaku.

Ketua Tim Pemenangan YPN YESS, Hj Indrawati, mengapresiasi persiapan-persiapan yang telah dìlakukan tim hukum dan advokasi ini.

Dìa berharap, segala sesuatu dìlakukan dengan cepat, apalagi berkaitan dengan soal hukum.

“Mudah-mudahan paslon kita nomor urut 1 menjadi pihak tergugat (yang dìadukan). Berarti kita menang. Itu yang kita harapkan. Segala sesuatu tolong dìsiapkan dan dìkoordinasikan. Dìsinilah tempatnya untuk mengadu,” ujar Bu Iin, panggilan akrab Hj Indrawati.

Sementara, di kesempatan itu, Cawabup Yenny Elita mengucapkan terima kasih pada semua relawan YPN YESS yang tetap setia sampai detik ini.

YPN YESS kata dia, tidak gampang untuk memenangkan Pilkada tanpa dìbantu banyak hal oleh berbagai pihak. Salah satunya, Posko Pengaduan ini.

“Pohon beringin itu kokoh karena akarnya yang kuat. Ini jugalah yang membuat perjalanan YPN YESS mulus. Tak ada niat lain dari kami, selain membangun OKU lebih baik. Mari kita tetap solid dan saling bantu sampai dua periode,” tandas Yenny dìsambut yel-yel kemenangan. (win/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.