Ultah 78 Sumsel, Pemprov Gelar Bazar Ramadhan

oleh
oleh
Pj Gubernur Sumsel A Fatoni meninjau stan bazar dan pasar murah
Pj Gubernur Sumsel A Fatoni meninjau stan bazar dan pasar murah

PALEMBANG,TBMNEWS –  Pemprov Sumatera Selatan menggelar Bazar Ramadhan dan Pasar Murah.

Ini untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Provinsi Sumsel. Kegiatan ini di Kantor Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (13/3/2024).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang mensupport kegiatan ini, kepada Bulog, komunitas IKM, UMKM yang berpartisipasi dan semua pihak himbara, instansi vertikal, toko kepo kami ucapkan terima kasih,” ucap Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Fatoni menyebut Pemprov Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan dan penyajian bahan pokok yang murah bagi masyarakat terutama saat bulan Ramadhan. Dia berharap melalui kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau dan berkualitas.

“Di antaranya gerakan pasar murah yang digelar setiap hari Senin, Selasa dan Kamis baik di Provinsi dan Kabupaten/Kota. Hari ini ditambah lagi dengan Bazar Ramadhan dan Pasar Murah yang digelar setiap hari baik dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan,” kata Fatoni.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus kita lakukan, dapat menyediakan harga yang lebih murah, memenuhi kebutuhan masyarakat,” sambungnya.

Sebagai informasi, Bazar Ramadhan dan Pasar Murah tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan Sumsel bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel berlangsung dari tanggal 13 hingga 26 Maret 2024 mendatang.