Jadikan HUT OKU 114, Titik Awal Perubahan Bersama YPN YESS

oleh
oleh

BATURAJA,TBMNEWS – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke-114 tahun, adalah milik rakyat Bumi Sebimbing Sekundang (julukan OKU). Siapapun berhak merayakannya.

Inilah pemahaman bagi relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS).

Oleh karena itu, mereka pun turut memeriahkan HUT OKU dengan menggelar acara di Posko Relawan YPN YESS. Acara terpusat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan DIY, Kemalaraja Baturaja, Senin (29/07/24) siang.

Berbagai elemen masyarakat dan simpatisan YPN YESS hadir. Mereka menjadikan momentum ini sebagai simbol titik awal perubahan bagi rakyat OKU.

Yap, itulah tema yang diangkat. Yakni “Momentum HUT ke-114 tahun Titik Awal Perubahan Bersama YPN YESS Membangun OKU”.

Pada kesempatan itu, YPN YESS secara simbolis menerbangkan sebanyak 114 balon ke udara. Sekaligus membuka tirai baliho besar bergambar YPN YESS versi terbaru.

“114 balon udara ini menjadi simbol kita semua sebagai masyarakat OKU yang menggantungkan harapan dan impian perubahan kepada YPN YESS. Sekaligus menjadi tanda berkibarnya YPN YESS di udara,” begitu kata Amin Rahman, selaku Ketua Posko Relawan YPN.

Sedangkan pembukaan tirai baliho bergambar YPN YESS, menurut dia, menjadi tanda bahwa gong perjuangan sudah ditabuh.

Dengan tujuan, memberi tahu segenap masyarakat OKU untuk sama-sama berjuang, bergerak, mengajak dan menyampaikan bahwa hari ini YPN YESS telah bergabung untuk membawa perubahan.

Sebetulnya, menurut Amin Rahman, perayaan HUT OKU ke-114 ini adalah tahun kedua yang dirayakan oleh para Relawan YPN.

Tahun lalu, ungkap dia, pihaknya sudah adakan perayaan dengan menancapkan bendera YPN for OKU 1 di Bukit Katung.

No More Posts Available.

No more pages to load.